Learn IT, Love IT…

Apa khabar semuanya? Saya harap semuanya sehat ;o)

Oke saya persingkat saja, berikut ini adalah Materi Tambahan untuk Siswa/Siswi Kelas XI. Materi ini membahas secara singkat cara membuat atau menyisipkan Hyperlink pada Slide Presentasi PowerPoint 2007.

Materi yang tertinggal ini saya tulis dan upload dalam format .PDF dan contoh file presentasinya juga saya upload, jadi kalian download saja dari link yang saya berikan di bawah ini:

Materi:
Menyisipkan Hyperlink ke dalam Presentasi

Contoh:
Cara Membuat Hyperlink

Well, selamat belajar ya…, dan ingat ya..!! Gunakan kedua sisi otak dan tangan kalian untuk berlatih dan mempraktikkan materi ini… :o)

Leave a Comment

